Uji Terampil Glagaspur P1 P2 dan L1 L2 di Lanal Tarempa

0
21

samuderakepri.co.id, Anambas – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., MTr. Opsla bersama Ketua Tim Uji Terampil Glagaspur P1 P2 dan L1 L2 Kolat Koarmada 1 membuka secara resmi Uji Terampil Glagaspur P1 P2 dan L1 L2 di Mako Lanal Tarempa, Jl. Hangtuah, Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas. Acara pembukaan dihadiri oleh Tim Uji Terampil Kolat Koarmada I dan seluruh Perwira Staf Lanal Tarempa pada tanggal 18 Januari 2024.

Uji Terampil Glagaspur P1 P2 dan L1 L2 ini meliputi berbagai materi yang berkaitan dengan tugas-tugas Pangkalan TNI AL, seperti Uji Tulis, Pemeriksaan Software, Uji Peraturan Militer Dasar, dan lain-lain. Tujuan dari Uji Terampil ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan Prajurit Lanal Tarempa dalam melaksanakan tugas di wilayah Kepulauan Anambas, yang merupakan garis terluar dan terdepan NKRI.

Danlanal Tarempa mengatakan bahwa Uji Terampil ini adalah kegiatan rutin yang diikuti oleh seluruh Prajurit TNI AL dimanapun berada. Ia berharap bahwa Prajurit Lanal Tarempa dapat melaksanakan Uji Terampil ini dengan baik dan sungguh-sungguh, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kolat Koarmada I yang telah memberikan kesempatan kepada Lanal Tarempa untuk melaksanakan Uji Terampil ini.

Sejak pagi hingga sore hari, Danlanal Tarempa terus mendampingi Prajuritnya dalam pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur P1 P2 dan L1 L2. Ia merasa bangga dengan semangat Prajuritnya dan mengapresiasi bahwa Uji Terampil berjalan dengan lancar, aman, dan tanpa ada kecelakaan. (***)

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Tinggalkan Balasan