DPRD Kepri Apresiasi Kepri Navy Open Swimming Competition 2024

0
3
DPRD Kepri Apresiasi Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 Momentum Pemersatu dan Pemberdayaan Masyarakat

Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 : Lebih dari Sekedar Kompetisi, Ajang Pemersatu dan Pemberdayaan Masyarakat

Tanjungpinang, SK.co.id – Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 tidak hanya menjadi ajang unjuk gigi para atlet renang dan dayung, tetapi juga menjadi momentum pemersatu masyarakat dan TNI AL. Acara yang digelar di Tugu Daun Sirih ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat, sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengapresiasi inisiatif TNI AL dalam menggelar event ini. Ia melihat acara ini bukan hanya sebagai kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI AL dengan masyarakat.

“Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 adalah bukti nyata bahwa TNI AL tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan negara, tetapi juga aktif berkontribusi dalam pembangunan masyarakat,” ujar Jumaga. Sabtu, 8 Juni 2024.

Selain kompetisi renang dan dayung, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial, seperti pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, khitanan massal, dan donor darah. Kegiatan-kegiatan ini menunjukkan kepedulian TNI AL terhadap kesejahteraan masyarakat Kepri.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, mengungkapkan bahwa Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 merupakan bagian dari upaya TNI AL untuk lebih dekat dengan masyarakat. Ia berharap acara ini dapat menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga dan laut.

“Kami ingin menunjukkan bahwa TNI AL adalah sahabat masyarakat. Kami siap mendukung segala upaya untuk memajukan Kepri, baik di bidang olahraga, pariwisata, maupun sektor lainnya,” tegas Kasal.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat tinggi. Ribuan orang memadati lokasi acara untuk menyaksikan kompetisi dan menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan. Hal ini menunjukkan bahwa Kepri Navy Open Swimming Competition 2024 tidak hanya sukses sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai pesta rakyat yang meriah.

Dengan kesuksesan ini, diharapkan Kepri Navy Open Swimming Competition dapat terus digelar secara rutin dan menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat Kepri.(*)

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Tinggalkan Balasan