Masyarakat Anambas Diajak Maju dan Berdaya Saing di Era Digitalisasi

0
67

samuderakepri.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi menutup acara Sosialisasi Pelatihan dan Uji Coba Keuangan Digital dan Aplikasi Digital Kesehatan Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung BPMS Siantan pada Rabu, 30 Agustus 2023. Acara ini merupakan kerjasama antara BAKTI Kominfo dan Bank Indonesia dengan melibatkan pihak dompet digital OVO.

Dalam sambutannya, Wan Zuhendra mengatakan bahwa masyarakat Anambas harus bisa mengikuti perkembangan teknologi saat ini agar bisa maju dan bersaing. Ia juga berharap BAKTI Kominfo bisa mengadakan pelatihan-pelatihan lainnya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat Anambas dalam menghadapi era digitalisasi.

“Saudara-saudara yang telah mengikuti kegiatan ini selama dua hari, saya ucapkan selamat. Semoga apa yang saudara-saudara dapatkan bisa bermanfaat untuk memperbaiki pelayanan publik di masa depan, baik di pusat maupun di daerah,” kata Wan Zuhendra.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para narasumber dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, seperti BAKTI Kominfo, Kementerian Kesehatan, Bank Indonesia, OVO, dan Link Aja. Ia berharap kerjasama dan kolaborasi ini bisa terus berlanjut untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas.(rls)

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Tinggalkan Balasan