Lanal Tarempa Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polres Anambas

0
47
Lanal Tarempa Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polres Anambas

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla, bersama seluruh prajuritnya, memberikan kejutan kepada Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas di Astaka Masjid Agung Baitul Mamur, Anambas, pada Senin (1/7/2024).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat yang diiringi dengan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dinyanyikan secara meriah dan penuh antusias oleh seluruh prajurit Lanal Tarempa. Sebelumnya, mereka berkumpul di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa dan bersama-sama menuju lokasi acara, dipimpin langsung oleh Danlanal Tarempa.

Setibanya di tempat acara, Danlanal Tarempa dan para prajurit disambut langsung oleh Kepala Polres (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Apri FAJAR Hermanto, S.I.K., beserta seluruh pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Momen Foto Bersama Usai Lanal Tarempa Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polres Anambas



Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun ke-78 Bhayangkara kepada Kapolres dan seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas.

“Dirgahayu ke-78 Bhayangkara, Rastra Sewa Kotama, Salam PRESISI, saya Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla beserta segenap Prajurit mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, Sukseskan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk menuju Indonesia Emas”, ucap Komandan Lanal Tarempa.

Danlanal Tarempa juga menambahkan harapannya agar sinergi antara TNI, dalam hal ini Lanal Tarempa, dengan Polri, khususnya Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, semakin kuat, solid, dan harmonis.

Bersama-sama, mereka diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga eksistensi TNI/Polri agar terus dicintai oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema “Porli Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.(*)

Tinggalkan Balasan