RSUD Tarempa Buka Unit Perawatan Baru untuk Masyarakat Anambas

0
60
RSUD Tarempa Buka Unit Perawatan Baru untuk Masyarakat Anambas

Anambas, SK.co.id – Dalam sebuah langkah signifikan untuk memajukan layanan kesehatan di Kepulauan Anambas, Bupati H. Abdul Haris, S.H., M.H., bersama Sekretaris Daerah, Sahtiar, S.H., M.M., telah menginisiasi pembukaan unit perawatan baru di RSUD Tarempa pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Unit perawatan baru yang diresmikan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah Anambas untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warganya. Menurut postingan di halaman Facebook resmi Pemda Anambas, fasilitas yang diperbaharui ini diharapkan akan memberikan kenyamanan dan perawatan yang lebih efektif bagi pasien.

Bupati Abdul Haris menegaskan bahwa peningkatan infrastruktur kesehatan merupakan prioritas utama bagi kesejahteraan penduduk Anambas. Di sisi lain, Sekda Sahtiar menyoroti pentingnya kerjasama antara pemerintah dan komunitas lokal untuk memastikan standar kesehatan yang tinggi.

Dengan adanya penambahan ruang rawat inap ini, diharapkan RSUD Tarempa akan lebih mampu mengatasi berbagai tantangan kesehatan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Anambas.(*)

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Tinggalkan Balasan