BP2KKJ Siap Menyambut Tim Kajian Akademis dari Umrah Tanjungpinang

0
146
Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) Siap Menyambut Tim Kajian Akademis dari Umrah Tanjungpinang

Anambas, SK.co.id – Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) Pusat mengadakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat Pulau Jemaja di Kedai Kopi Zuly Refi Yanti. Pertemuan ini bertujuan untuk menyambut kedatangan tim kajian akademis dari Umrah Tanjungpinang dan membahas perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja yang baru, memisahkan diri dari Kabupaten Induk Anambas. Sabtu, 29 Juni 2024.

Pertemuan dihadiri oleh para camat, kepala desa, BPD, pengusaha, dan berbagai tokoh masyarakat. Acara dipimpin oleh Wakil Ketua Satu A.Sani S.Pd karena Ketua dan Sekretaris berhalangan hadir.

Ikuti berita populer lainnya di Google News SAMUDERAKEPRI

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp SAMUDERA KEPRI

Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) Siap Menyambut Tim Kajian Akademis dari Umrah Tanjungpinang

Antoni, Ketua Bidang Humas BP2KKJ, mengungkapkan bahwa perjuangan ini bukan hanya milik segelintir pengurus, tetapi milik seluruh masyarakat Pulau Jemaja. Dukungan moril dan materil dari para tokoh masyarakat sangat diapresiasi.

“Perjuangan tanpa materi yang kuat mustahil, begitu juga sebaliknya. Terima kasih kepada semua, mungkin kita cuma berharap balasan dari Allah SWT. Kalau kita belum tentu dapat apa dari perjuangan sudah banyak contohnya, tapi itu bukanlah jadi hambatan bagi kami pengurus pusat untuk berhenti merangkul tokoh dan masyarakat Pulau Jemaja sampai kabupaten kepulauan Jemaja ini benar-benar terjadi,” ujar Antoni.(*)

Tinggalkan Balasan